Masuk Struktur Tim Kampanye Prabowo – Sandiaga Uno

Masuk Struktur Tim Kampanye Prabowo – Sandiaga Uno
Pojok Id. Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY masuk dalam struktur tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pemilihan Umum 2019. Informasi itu disampaikan Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

 Selain AHY, kata Ferdinand, beberapa politikus Demokrat juga masuk dalam tim.

“Ada banyak, saya belum bisa sebut nama. Tunggu saja, nanti diumumkan,” ujar Ferdinand saat dihubungi, Dia juga tidak mau menyebut posisi AHY di tim itu.

Sebelumnya, Habiburokhman yang merupakan anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, mengatakan bahwa tim pemenangan Prabowo-Sandi sudah diisi nama-nama. Mereka berasal dari partai politik pengusung, yakni Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN, serta partai pendukung yakni Partai Berkarya.

Habiburokhman juga mengatakan, ada pula nama profesional yang masuk dalam tim. “Tim pemenangan tinggal didaftarkan, nama-nama sudah dimasukkan, ada 12 direktorat yang jumlahnya seratusan orang,” ujarnya.

Posisi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno, menurut Habiburokhman, sudah fix ditempati Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso. Sedangkan, untuk visi dan misi, kubu Prabowo akan berfokus pada ekonomi. “Kami harus cari solusi bagaimana mengatasi persoalan ekonomi, harga-harga yang tinggi, lapangan pekerjaan sulit, memperbaiki situasi perekomian negara yang sedang bermasalah,” ujarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spektakuler, Pencak Silat Dan Nasionalisme Prabowo Subianto

Pesilat Peraih Emas Ucapkan Terima Kasih ke Prabowo